img_title
Foto : Istimewa

IntipSelebChristine Hakim merupakan salah satu aktris senior di Indonesia. Sudah berkiprah di dunia akting lebih dari setengah abad, Christine tetap berusaha seprofesional mungkin saat mendalami karakternya.

Bahkan, untuk film Siksa Kubur, penglihatan Christine Hakim sampai nanar saking memperdalam perannya. Yuk, intip pengakuan Christine Hakim dalam artikel Showbiz Stories di bawah ini!

Adegan Sinting Bagi Christine Hakim

Istimewa
Foto : Istimewa

Untuk film Siksa Kubur, Christine Hakim berperan sebagai Ibu Nani, penghuni panti jompo tempat Sita (Faradina Mufti) bekerja.

Bermain di film Siksa Kubur karya Joko Anwar, Christine Hakim tidak memungkiri adanya adegan yang ekstrem. Tanpa spoiler, Christine harus masuk ke dalam mesin cuci unuk sebuah adegan. Karena hal itu, ia merasa skenarionya sangat sinting.

"No spoiler ya, pertama kali memang tim manajemen menyampaikan ada cerita banyak, tapi ini menarik. Begitu dia menyampaikan menariknya di mana, gue bilang 'sinting nih'," ujar Christine Hakim saat press screening film Siksa Kubur di XXI Epicentrum baru-baru ini.

Topik Terkait