img_title
Foto : Instagram/@natasharizkinew

JakartaNatasha Rizki dan Desta mungkin telah bercerai, tapi keduanya masih menjalin hubungan baik untuk ketiga anak mereka. Kedekatan sekaligus parenting yang keduanya terapkan seringkali menuai pujian netizen.

Tak sampai di situ, Natasha Rizki pun baru-baru ini membeberkan sikap Desta sebagai seorang ayah. Seperti apa ya? Yuk scroll untuk kisah selengkapnya!

Masih Belajar Jadi Orang Tua

Instagram/@natasharizkynew
Foto : Instagram/@natasharizkynew

Banyak orang terkejut saat Natasha Rizki dan Desta bercerai. Perpisahan keduanya telah disahkan oleh Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Juni 2023 lalu.

Meskipun begitu, keduanya sering terlihat menghabiskan waktu bersama anak-anak. Natasha Rizki yang seringkali disebut Aca atau Caca itu pun sempat membahas tentang cara mendidik anak atau pola parenting yang diterapkan ke anak-anaknya setelah bercerai dari Desta.

Natasha membagikan pengalamannya ini saat menjadi bintang tamu dalam podcast YouTube VINDES. Ia menyampaikan bagaimana meskipun telah bercerai, proses mendidik anak antara dirinya dan Desta berjalan dengan lancar tanpa hambatan.

Topik Terkait