img_title
Foto : Instagram/stevieagnecya

JakartaAnggi Pratama Zayn datang berziarah ke makam sang istri, Almarhumah Stevie Agnecya, pada Minggu, 14 April 2024. Informasi itu disampaikan langsung oleh Anggi dalam unggahan di Instagram story pribadinya.

Anggi mengunggah video yang menampilkan dirinya tengah berziarah ke makam Stevie di malam hari. Penasaran? Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Penuhi Sebagian Pesan Terakhir Aalmarhumah Stevie Agnecya

Instagram @anggipratamazayn
Foto : Instagram @anggipratamazayn

Suami mendiang Stevie Agnecya, Anggi Pratama baru-baru ini kembali melakukan ziarah ke makam almarhumah sang istri pada hari Minggu, 14 April 2024. Hal tersebut ia bagikan melalui story Instagramnya baru-baru ini.

Dalam caption di unggahannya itu, Anggi Pratama mengungkap bahwa kedatangannya tersebut tepat di hari ke-24 setelah sang istri meninggal dunia pada 21 Maret 2024.

Melalui caption dalam unggahannya itu, Anggi mengungkap rasa syukur lantaran sebagian pesan terakhir dari almarhumah istrinya itu sudah selesai dijalankan. Sebagai seorang suami, Anggi mengungkap bahwa permintaan Stevie akan menjadi amanah yang ia jalankan.

Topik Terkait