img_title
Foto : Instagram/audimarissa

IntipSeleb – Audi Marissa dan Anthony Xie telah resmi menikah. Namun pernikahan keduanya menjadi sorotan lantaran isu perbedaan agama, ditambah dengan tidak hadirnya sang ibu di momen hari bahagianya itu yang mencuatkan dugaan tidak adanya restu untuk pasangan pesinetron tersebut.

Namun Audi Marissa dengan tegas membantah isu yang menyebut ibunya tidak merestui pernikahannya dengan Anthony Xie. Pada Senin, 14 September 2020, pesinetron berusia 25 tahun ini memberikan klarifikasi kepada 10,4juta pengikutnya di akun Instagram.

Pemain sinetron Fitri ini menyebutkan jika sang ibu tidak bisa hadir dikarenakan tengah mengalami sakit dan juga khawatir dengan pandemi COVID-19. Sehingga kedatangannya hanya diwakili ayah dan adik Audi Marissa. Terlepas dari masalah tersebut, yuk kita intip momen Audi Marissa yang kompak bersama ibu sebelum tudingan tidak adanya restu ini terkait beda agama.

Baca Juga : 6 Fakta Pernikahan Audi Marissa-Anthony Xie, Ibunya Pilih Tak Hadir

Rana Audi Marissa atau lebih dikenal dengan Audi Marissa merupakan anak pertama dari pasangan Rupawan Djamil dan Jenar Marissa. Audi juga memiliki adik bernama Audi Rizaldy Alkaff

instagram/audimarissa
Foto : instagram/audimarissa

Berdarah Minang, rupanya Audi Marissa memiliki paras memesona keturunan dari sang bunda nih 

Topik Terkait