img_title
Foto : IMDb

Jakarta Nurra Datau menggantikan posisi Adhisty Zara sebagai pemeran Dara di film Dua Hati Biru. Meskipun awalnya diragukan, banyak netizen yang menyukai dan memuji penampilan Nurra di sekuel film Dua Garis Biru tersebut.

Berbeda dengan film pertamanya, peran Dara kali ini didorong untuk lebih emosional sebagai seorang istri sekaligus ibu muda. Kira-kira persiapan apa saja ya yang dilakukan Nurra untuk peran ini? Yuk intip kisah Nurra Datau di artikel Showbiz Stories di bawah ini!

Adaptasi Nurra Datau untuk Peran Dara

YouTube StarvisionPlus
Foto : YouTube StarvisionPlus

Tak sedikit orang yang meragukan Dua Hati Biru karena digantikannya Adhisty Zara sebagai pemeran Dara. Namun, hal itu langsung disanggah oleh penampilan serta chemistry Nurra Datau bersama pemeran Bima, Angga Yjnanda.

Dalam Dua Hati Biru, baik Angga dan Nurra berperan sebagai orang tua muda di usia 20 tahunan yang mempunyai anak berumur empat tahun, Adam, yang diperankan Farrel Revisi.

Saat ditanya tentang adaptasi yang ia lakukan untuk peran tersebut, Nurra mengaku tak hanya berusaha mendalami peran sebagai ibu muda, tapi juga sebagai istri untuk pasangan dengan sifat yang sangat bertolak belakang.

Mungkin beradaptasi jadi ibu itu sendiri ya, beradaptasi di kehidupan yang memiliki pasangan yang sangat berbeda dan lain-lain,” ucap Nurra Datau di XXI Epicentrum pada Kamis, 4 April 2024 lalu.

Sebelumnya, anak dari aktris Ine Febriyanti ini juga sempat menceritakan hal yang ia pelajari dari peran Dara. Ia belajar tentang kesabaran sekaligus tentang cara melihat dan merasakan kasih sayang seorang ibu.

Sinopsis Film Dua Hati Biru

Dua Hati Biru melanjutkan kisah Bima (Angga Yunanda) dan Dara (sebelumnya Adhisty Zara) di Dua Garis Biru. Pada akhir film pertama tersebut, Dara pergi ke Korea Selatan untuk berkuliah setelah melahirkan anaknya dengan Bima.

Meski Bima tidak menghalangi karena itu sudah menjadi impian Dara sejak dulu, kepergian Dara membuatnya harus merawat Adam (Farrell Rafisqy) bersama orang tuanya.

Kepulangan Dara (kini Nurra Datau) ke Indonesia menjadi momen yang membahagiakan. Dara berusaha membangun hubungan yang erat dengan Adam. Dara dan Bima juga berjuang untuk mempertahankan rumah tangga mereka meskipun masih muda.

Namun, perjuangan mereka tidaklah mudah. Dara dan Bima menghadapi masalah dengan keluarga mereka masing-masing. Orang tua mereka masih sering mengajukan tuntutan. Di sisi lain, Dara dan Bima juga bertekad untuk membesarkan Adam sendiri tanpa terlalu bergantung pada orang tua masing-masing.

Diperankan oleh Angga Yunanda, Aisha Nurra Datau, Farrel Rafisqy, Cut Mini Theo, Lulu Tobing hingga Keanu Angelo, saksikan Dua Hati Biru di bioskop pada 17 April!

Topik Terkait