img_title
Foto : IntipSeleb/Fabbiola Irawan

Jakarta Nayla Purnama didapuk sebagai pemeran utama dalam film Vina: Sebelum 7 Hari, yang diangkat dari kisah tragis Vina dari Cirebon yang meninggal dunia setelah dianiaya geng motor.

Awalnya sempat ragu perankan Vina, Nayla Purnama akhirnya yakin setelah mengobrol dan mendekatkan diri dengan keluarga almarhumah. Yuk, intip penuturannya!

Keluarga Sebut Nayla Purnama dan Vina Mirip

IntipSeleb/Fabbiola Irawan
Foto : IntipSeleb/Fabbiola Irawan

Nayla Purnama tak mengelak soal keraguaannya untuk memerankan karakter Vina di film Vina: Sebelum 7 Hari. Tapi, setelah mengobrol dengan keluarga, Nayla akhirnya setuju berperan sebagai Vina. Terlebih lagi, keluarga Vina mengaku ada kemiripan Nayla dengan Vina.

“Ini film pertamaku sebagai pemeran utama. Pasti tantangan ada, rasa gugup juga. Aku sempet ragu, sempat mau nolak ini. Karena aku rasanya belum mampu deh,” ujar Nayla Purnama di perilisan trailer film Vina: Sebelum 7 Hari di Epicentrum XXI, baru-baru ini.

“Cuma setelah ngobrol lagi, ketemu sama keluarganya. Mereka bilang aku yang paling mendekati, secara fisik, mirip dengan almarhumah,” tandasnya.

Topik Terkait