img_title
Foto : Instagram/ @rosaliaaa16

JakartaHappy Asmara baru-baru ini kembali menjadi sorotan publik lantaran kedapatan bersama dengan Gilga Sahid dalam sebuah acara. Bedanya, kali ini kemunculan mereka berdua menimbulkan banyak spekulasi dan pertanyaan dari para penggemar, yaitu apakah mereka telah menikah atau belum.

Pertanyaan tersebut semakin menguat setelah penampilan mereka yang mesra di atas panggung, di mana Gilga Sahid dengan tegas menyebut Happy Asmara sebagai ‘istriku’. Pernyataan tersebut langsung mengundang perhatian publik ketika videonya diunggah oleh akun gosip @lambe__danu pada hari Minggu, 21 April 2024.

Walaupun dalam bahasa Jawa, istilah ‘bojoku’ yang digunakan oleh Gilga Sahid bermakna ‘istri’, namun saat ini istilah juga sering digunakan untuk menyebut kekasih.

“Teman-teman. Kukenalin, ini bojoku (istriku),” ujar Gilga.

Tak hanya itu, kedekatan keduanya semakin terlihat ketika mereka menyanyikan lagu-lagu cinta dengan penuh perasaan di atas panggung. Gilga bahkan beberapa kali menyebut Happy Asmara sebagai istrinya dalam bahasa Indonesia.

Pernyataan Gilga tentang lagu yang dibawakannya bersama Happy tersebut juga mendapat sambutan meriah dari penonton, yang semakin meyakini bahwa keduanya telah menikah.

Walaupun belum ada pernyataan resmi dari keduanya tentang status hubungan mereka, beberapa warganet juga membenarkan bahwa Happy Asmara dan Gilga Sahid sudah resmi menikah.

Seperti diketahui, penyanyi dangdut Happy Asmara dan Gilga Sahid yang diisukan telah melanjutkan hubungan ke jenjang serius ini berawal dari duet lalu dijodoh-jodohkan oleh penggemar.

Perjalanan Cinta Happy Asmara

Instagram/happy_asmara77
Foto : Instagram/happy_asmara77

Sebelumnya, Happy Asmara sempat berpacaran dengan rekan duetnya yang lain, Denny Caknan. Ia bahkan cukup sering digosipkan dekat dengan rekan-rekan duetnya.

Awal mula pertemuan Happy Asmara dan Denny Caknan diketahui karena sering berada dalam panggung yang sama. Tak jarang, mereka membuat konten bersama hingga secara alami memicu perasaan nyaman.

Keduanya dipertemukan pertama kali dalam panggung konser dangdut di Jawa Timur dan duet menyanyikan beberapa lagu. Isu hubungan Denny dan Happy pun semakin gencar saat mereka menyanyikan lagu Satru.

Lagu itu berhasil masuk dalam daftar dengan jumlah tontonan tertinggi. Semakin sering berada dalam satu panggung membuat mereka memutuskan berpacaran. Keduanya pun mengumumkan hubungan ini ke publik.

Namun, di tengah karier yang sedang naik, hubungan Happy dan Denny kandas karena kesibukan masing-masing. Kabar ini lantas membuat penggemar mereka patah hati dan menyayangkan hal tersebut harus terjadi.

Usai putus dari Happy, Denny Caknan membuka lembaran baru bersama wanita lain. Ia dan pasangannya ini telah menikah beberapa waktu lalu. Mereka juga sudah dikaruniai seorang anak yang lahir belum lama ini.

Sementara teman duet yang diisukan menjadi pacar Happy Asmara selanjutnya adalah Delva Irawan. Keduanya sempat terlihat akrab dalam sebuah percakapan. Di mana Delva membiarkan Happy memegang wajahnya.

Happy juga pernah bernyanyi sambil merebahkan kepalanya di pundak Delva. Saat itu, Delva hanya menyambutnya dengan senyuman. Momen-momen tersebut kerap membuat keduanya didoakan berjodoh.

Terakhir yang sedang menjadi topik hangat adalah kedekatan Happy Asmara dengan Gilga Sahid. Adapun duet pertama mereka menyanyikan lagu Ginio dan diunggah ke kanal YouTube 77 MUSIC pada 17 Juni 2023. Duet itu rupanya berhasil membuat banyak penggemar bawa perasaan alias baper. Happy dan Gilga pun makin ramai dijodoh-jodohkan.

Perjalanan Cinta Happy Asmara dan Gilga Sahid

Instagram/ @rosaliaaa16
Foto : Instagram/ @rosaliaaa16

Terkait kejelasan soal hubungan pasangan penyanyi dangdut kenamaan tanah air yang diduga telah menikah, berikut ini perjalanan cinta Happy Asmara dan Gilga Sahid berikut ini.

Duet

Happy Asmara dan Gilga Sahid pernah melakukan duet untuk menyanyikan lagu ‘Ginio’ yang diunggah oleh YouTuber 77 Music. Video duet mereka beredar di media sosial pada 17 Juni 2023.

Dalam unggahan video tersebut, keduanya tampak kompak mengenakan gaya busana yang sama, yaitu kaos berwarna hitam. Siapa sangka dalam video tersebut keduanya terlihat sangat menghayati nyanyian mereka dan beradegan mesra.

Ramai dijodohkan

Siapa sangka duet yang mereka ciptakan berhasil membawa para penggemr mereka bawa perasaan alias baper. Maka dari itu, mereka berakhir dijodoh-jodohkan. Apalagi pada saat itu, Happy Asmara tengah berstatus single.

Menghabiskan waktu bersama

Setelah ramai dijodoh-jodohkan oleh para penggemar, Happy Asmara dan Gilga Sahid malah terlihat semakin dekat. Keduanya bahkan beberapa kali menghabiskan waktu bersama. Saat berfoto bersama pun Happy Asmara tampak sangat lengket dengan Gilga Sahid.

Temani manggung

Sebelum ini sempat viral video yang memperlihatkan bahwa Happy Asmara dan Gilga Sahid semakin sering terlihat bersama, khususnya saat salah satu dari mereka manggung.

Gilga dan Happy saling menemani ketika salah satu dari mereka ada jadwal manggung. Bahkan, keduanya terang-terangan saling bergadengan tangan.

Go Public

Baru-baru ini, Gilga Sahid akhirnya mengunggah foto mesra bersama Happy. Potret tersebut menunjukkan Happy yang merangkul Gilga sambil duduk.

Menariknya, caption yang ditulis Gilga langsung ramai menjadi sorotan publik. Lantaran ia menuliskan pantun seolah merayakan keberhasilannya memikat Happy Asmara.

“Dua tiga katak melompat, siapa cepat dia dapat,” tulis Gilga.

Nah, itulah sekilas perjalanan cinta Happy Asmara dan Gilga Sahid dari awal pertemuan mereka hingga saat ini.

Topik Terkait