img_title
Foto : Chndrika_/instagram

IntipSeleb – Sosok Chandrika Chika tentu sudah tidak asing lagi di kalangan netizen Indonesia, terutama yang cukup aktif berselancar di media sosial.

Nama Chandrika Chika mulai dikenal publik usai video TikToknya viral ketika joget menggunakan lagu Papi Chulo pada 2020 lalu.

Sejak saat itu, namanya mulai dikenal publik hingga diundang menjadi bintang tamu di podcast serta program acara televisi. Chandrika Chika juga sempat menjadi talent di RANS Entertainment milik Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Selebgram yang memiliki 2,2 juta followers di Instagram ini juga pernah berpacaran dengan Thariq Halilintar. Kenalan lebih dekat yuk dengan Chandrika Chika lewat profil dan biodata lengkapnya di bawah ini.

Banjir Job Usai Joget Papi Chulo

chndrika_/instagram
Foto : chndrika_/instagram

Cuplikan video yang dibagikan oleh Chandrika Chika ketika sedang joget menggunakan lagu Papi Chulo menjadi awal kepopulerannya.

Kini, Chandrika Chika dikenal sebagai selebgram yang juga kerap kali wara-wiri di program acara televisi, serta menerima endorse dari berbagai produk.

Percintaan Chandrika Chika

Berbagai sumber
Foto : Berbagai sumber

Sebelum menjalin kasih dengan Fuji hingga Aaliyah Massaid, Thariq Halilintar pernah pacaran dengan Chandrika Chika yang mana hubungan mereka berlangsung sekitar 3 bulan lamanya.

Usai putus dengan Thariq Halilintar, Chandrika Chika ramai dijodoh-jodohkan dengan Dimas Ahmad, salah satu talent di RANS Entertainment yang viral mirip dengan Raffi Ahmad. Selain itu, Chandrika Chika juga sempat disinyalir memiliki hubungan spesial dengan Rico Valentino.

Terseret Kasus Pengeroyokan Putra Siregar

chndrika_/instagram
Foto : chndrika_/instagram

Pada 2022 lalu Chandrika Chika terseret dalam kasus pengeroyokan di Jakarta Selatan, yang juga melibatkan nama Putra Siregar dan Rico Valentino.

Pengeroyokan itu dipicu oleh seorang teman wanita Rico Valentino, yang digadang-gadang adalah Chandrika Chika. Atas insiden tersebut, Chandrika Chika turut digaet menjadi saksi.

Biodata Chandrika Chika

Nama: Chandrika Sari Jusman
Nama panggung: Chandrika Chika
Lahir: Jakarta, 7 November 2003
Agama: Islam
Profesi: Selebgram, Influencer
Instagram: @chndrika_
TikTok: @chikakiku
YouTube: Chandrika Chika Official

Itu tadi profil dan biodata lengkap dari Chandrika Chika, selebgram yang pernah pacaran dengan Thariq Halilintar.

Topik Terkait