img_title
Foto : Istimewa

Jakarta – Dunia perfilman Tanah Air akan kedatangan film dokumenter dari penyanyi ternama Raisa, yang terkenal atas lagu-lagunya seperti Apalah, Kali Kedua, Could It Be, Bahasa Kalbu, dll.

Film documenter ini sendiri dibuat atas kerja sama rumah produksi Imajinari dengan Juni Records, bahkan disutradarai oleh Soleh Solihun! Scroll yuk untuk informasi selengkapnya!

Film Dokumenter Raisa Rilis Teaser Poster dan Trailer

Film dokumenter Harta Tahta Raisa yang disutradarai oleh Soleh Solihun akan segera tayang pada awal Juni mendatang di bioskop-bioskop.

Sebagai persiapan menyambut penayangan film tersebut, Imajinari dan Juni Records merilis poster resmi & trailer yang menampilkan sebagian kisah di balik momen bersejarah Raisa: Live in Concert: Stadion Utama Gelora Bung Karno tahun 2023 lalu.

Dalam trailer berdurasi 2 menit 13 detik tersebut, kita akan dibawa menelusuri perjalanan karir Raisa melalui sudut pandang orang-orang yang berperan penting dalam hidupnya, seperti manajer dan CEO Juni Records, Adryanto Pratono (AdryBoim), orang tua, dan orang-orang lain yang telah mendukung Raisa sepanjang karirnya.

Topik Terkait