img_title
Foto : Instagram/chndrika_

JakartaChandrika Chika telah ditetapkan sebagai tersangka terkait kasus dugaan penyalahgunaan narkoba. Pihak kepolisian dari Polres Metro Jakarta Selatan pun telah menyampaikan alasan dari selebgram itu menggunakan narkoba.

Chika diamankan bersama dengan 5 orang lainnya yang diketahui merupakan selebgram dan atlet esport. Lalu apa alasan Chika menggunakan narkoba? Yuk intip di bawah ini.

Alasan Pakai Narkoba

chndrika_/instagram
Foto : chndrika_/instagram

Pihak kepolisian telah menetapkan Chandrika Chika dan 5 orang lainnya sebagai tersangka kasus dugaan penyalahgunaan narkoba. Dari hasil pemeriksaan Chika sendiri sudah menggunakan narkoba sejak satu tahun belakangan ini.

"Kita sudah melakukan pemeriksaan terhadap saudari CK, dia mengenali narkotika itu sudah satu tahun lebih," ujar Wakasat Res Narkoba, AKP Reska Anugrah di Polres Metro Jakarta Selatan, Selasa, 23 April 2024.

AKP Reska Anugrah juga menyampaikan jika para tersangka ini tidak memiliki alasan khusus mengunakan narkoba. Sebab, penggunakan narkoba sudah menjadi hal yang lumrah dikalangan mereka.

Topik Terkait