img_title
Foto : Chndrika_/instagram

JakartaSelebgram Chandrika Chika baru-baru ini telah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus penyalahgunaan narkoba berupa ganja cair oleh pihak kepolisian dari Polres Metro Jakarta Selatan. Ia diamankan bersama dengan 5 orang lainnya yang merupakan selebgram dan atlet eSports.

Dari hasil pemeriksaan, Chika sendiri disebutkan telah menggunakan narkoba sejak satu tahun ke belakang. AKP Reska Anugrah juga menyampaikan jika para tersangka tidak memiliki alasan khusus menggunakan narkoba. Sebab, penggunaan narkoba telah menjadi hal yang lumrah di kalangan mereka.

Chandrika Chika dan 5 orang lainnya diamankan di salah satu hotel di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan sekitar pukul 23.00 WIB pada Senin, 22 April 2024 lalu. Mereka diamankan oleh pihak kepolisian setelah adanya laporan warga yang menyebutkan jika ada hotel yang dijadikan tempat penyalahgunaan narkoba.

Dari penangkapan tersebut, pihak kepolisian mengamankan sebuah rokok elektrik atau pods yang berisi cairan jenis ganja. Pods tersebut digunakan secara bersama-sama oleh mereka. Keenam tersangka tersebut lantas dikenakan Pasal 127 UU 35 Tahun 2009 dengan ancaman pidana 4 tahun.

Terkait kasus yang tengah viral tersebut, sosok Chandrika Chika pun kembali menjadi sorotan publik. Tak terkecuali tentang sumber kekayaan Chandrika Chika yang merupakan seorang selebgram kenamaan. Lantas, sebenarnya dari mana saja pendapatannya? Yuk simak sumber kekayaan Chandrika Chika berikut ini!

Sumber Kekayaan Chandrika Chika

chndrika_/instagram
Foto : chndrika_/instagram

Berikut ini adalah ulasan lengkap tentang sumber kekayaan Chandrika Chika yang bisa dibilang merupakan selebgram populer berkat video viralnya di TikTok yang melakukan goyang Papi Chulo.

Dirangkum dari berbagai sumber, berikut ini penjelasang lengjap tentang sumber pendapatan Chandrika Chika yang menghidupinya selama ini.

1. Menjadi talent RANS Entertainment

Salah satu sumber kekayaan Chandrika Chika berasal dari RANS Entertainment. Sebab, ia kabarnya telah tergabung dalam manajemen RANS Entertainment sebagai talent dan dikontrak selama 5 tahun.

Walaupun tidak diketahui berapa tepatnya penghasilan Chandrika Chika saat bergabung dengan manajemen RANS Entertainment, namun bisa diperkirakan bahwa Chika mendapatkan penghasilan jutaan hingga puluhan juta rupiah.

RANS Entertainment sendiri memang telah dikenal sebagai salah satu agensi artis yang cukup besar dengan segudang talent atau artis yang berbakat.

Hal tersebutlah yang mendasari warganet berpikir bahwa Chandrika Chika mendapatkan penghasilan besar lantaran menjadi salah satu talent di agensi besar di kancah dunia entertainment tanah air.

2. Endorsement

Perempuan yang pernah diisukan sempat dekat dengan Thariq Halilintar ini memiliki pengikut di Instagram sebanyak 2,2 juta. Dengan banyaknya followers yang ia miliki, tentu saja ia membuka jasa endorsement. Selain itu, pasti banyak brand yang membutuhkan jasanya untuk mengiklankan produk atau jasa yang mereka tawarkan.

Jasa endorsement pun juga dilakukan oleh Chandrika Chika di TikTok. Sebab, di media sosial TikTok ia memiliki followers sebanyak 8,4 juta orang lebih.

Dengan insight yang cukup, Chika bisa membuka endorsement dan mendapatkan penghasilan setidaknya sampai Rp 10 juta per bulan dari pekerjaan tersebut.

Maka dari itu, artis TikTok ini pun bisa dikenal sebagai sosok yang tajir saat ini berkat endorse yang masuk ke dalam akun media sosial miliknya.

3. Bintang Video Klip

Sumber kekayaan Chandrika Chika yang lain adalah berasal dari job bintang video klip dari Virasat Band. Hal ini sekaligus membuktikan bahwa popularitas yang dimiliki Chandrika Chika semakin melejit di dunia entertain tanah air.

Walaupun warganet tidak mengetahui cukup jelas soal penghasilan yang didapatkan seleb TikTok ini dari pekerjaannya sebagai bintang video klip, tapi warganet yakin bahwa penghasilannya cukup besar.

Oleh sebab itu, warganet pun semakin percaya bahwa Chandrika Chika kini telah menjadi salah satu seleb TikTok dengan penghasilan yang cukup besar.

4. Diundang menjadi bintang tamu atau pengisi acara

Sebagai seorang publik figur, tak jarang Chandrika Chika mendapatkan undangan untuk menjadi bintang tamu di berbagai acara, baik on air maupun off air, seperti podcast atau talkshow dan lainnya. Dari situ, tentu Chika mendapatkan penghasilan yang menjadi salah satu penambah pundi-pundi kekayaannya selama berkarier di industri hiburan dan media sosial.

Nah, itulah sederet sumber kekayaan Chandrika Chika yang menjadi sumber pendapatan yang menghidupinya selama ini.

Topik Terkait