img_title
Foto : Instagram @monicamullerrr

JakartaKasus penyalahgunaan narkoba kembali menimpa tokoh publik Tanah Air dari artis hingga selebgram. Beberapa inisial nama telah terungkap, salah satunya sosok berinisial MJ.

Sejauh ini identitas MJ sebenarnya belum terungkap. Namun, inisial ini diduga kuat mengarah pada bintang sinetron Monica Julianti yang lebih dikenal sebagai Monica Muller. Benarkah? Scroll untuk informasi selengkapnya!

Penangkapan Artis dalam Kasus Narkoba

VIVA/Zendy Pradana
Foto : VIVA/Zendy Pradana

Pada malam Senin, 22 April 2024, Polres Metro Jakarta Selatan berhasil menangkap sejumlah selebgram terkait dugaan penyalahgunaan narkoba. Tidak hanya satu, kabarnya beberapa selebgram lainnya juga ikut diamankan dalam kasus tersebut.

Informasi ini telah dikonfirmasi oleh Kapolres Metro Jakarta Selatan, yaitu Komisaris Besar Polisi Ade Rahmat Idnal. Di antara selebgram yang ditangkap, terdapat nama-nama yang sudah cukup dikenal oleh publik, seperti Chandrika Chika dan Aura Jeixy, yang juga dikenal dengan nama Herli Juliansyah alias HJ.

Penangkapan dilakukan di salah satu hotel di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, sekitar pukul 23.00 WIB pada Senin, 22 April 2024. Tindakan ini dilakukan setelah menerima laporan dari warga tentang adanya aktivitas penyalahgunaan narkoba di hotel tersebut. Saat dilakukan penangkapan, terdapat enam orang yang telah menggunakan narkoba.

Topik Terkait