img_title
Foto : Instagram @chndrika_

Jakarta Kasus penyalahgunaan narkoba kembali menimpa public figure, kali ini selebgram Chandrika Chika yang pernah dikenal atas jogetan papi chulo-nya di media sosial Instagram hingga TikTok.

Chika ditangkap bersama lima temannya pada Senin, 22 April 2024 dini hari lalu. Namun, tahukah kamu bahwa kasus narkoba ini pernah diramal oleh Hard Gumay? Scroll untuk kisah selengkapnya ya.

Ditangkap Karena Kasus Penyalahgunaan Narkotika

VIVA/Zendy Pradana
Foto : VIVA/Zendy Pradana

Baru-baru ini, selebgram Chandrika Chika membuat heboh di kalangan publik dan pengguna media sosial. Pasalnya, mantan kekasih Thariq Halilintar ini baru saja diumumkan sebagai tersangka dalam kasus penyalahgunaan narkotika bersama teman-temannya.

Chandrika Chika dan kelima temannya ditangkap di sebuah hotel di Kawasan Kuningan, Jakarta Selatan pada Senin, 22 April 2024.

"Di mana kejadian ini Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Selatan pada hari Senin tanggal 22 April tahun 2024 sekitar pukul 23.00 WIB bertempat di hotel salah satu daerah Kuningan, kecamatan Setiabudi Jaksel," ungkap Wakasat Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan, Rezka Anugras di Polres Metro Jakarta Selatan pada malam 23 April 2024.

Topik Terkait