img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Kabar tak sedap datang dari pasangan Rizky Nazar dan Syifa Hadju. Keduanya dikabarkan telah mengakhiri hubungan mereka karena adanya isu orang ketiga. Nama artis cantik yang menjadi lawan main Rizky Nazar di sinetron, Salshabilla Adriani pun ikut terseret.

Bahkan video mesra yang diduga Rizky Nazar dan Salshabilla Adriani pun kini tersebar. Seperti apa video viral tersebut? Yuk kita intip di bawah ini.

Video Mesra

Instagram/ @lambe__danu
Foto : Instagram/ @lambe__danu

Sebuah video dengan kualitas kurang baik tersebar di media sosial ditengah isu Salshabilla Adriani sebagai orang ketiga di hubungan Rizky Nazar dan Syifa Hadju. Banyak yang menduga jika dalam video kurang dari 5 detik itu memperlihatkan Rizky Nazar dan Salshabilla.

Dalam video itu, seorang pria dengan baju berwarna putih tampak sedang memeluk wanita yang juga menggunakan pakaian yang senada. Keduanya tampak sedang berada di sebuah tempat makan yang cukup ramai.

Salah satu akun gosip yang sudah mengunggah video itu adalah @lambe__danu di Instagram mereka. Komentar miring pun diberikan oleh netizen usai melihat video tersebut.

Topik Terkait