img_title
Foto : Instagram

JakartaIsu perselingkuhan artis memang tak pernah habis dibicarakan. Yang terbaru, nama Salshabilla Adriani dituding menjadi orang ketiga di antara Rizky Nazar dan Syifa Hadju.

Bukan hanya Salshabilla Adriani dan Rizky Nazar, sejumlah artis juga pernah menjadi sasaran hujatan warganet karena dituduh berselingkuh hingga akhirnya memutuskan untuk buka suara di depan publik.

Siapa sajakah mereka? Yuk simak deretan artis yang klarifikasi usai dituduh selingkuh oleh warganet berikut ini!

Rizky Nazar

Instagram/@syifahadjureal
Foto : Instagram/@syifahadjureal

Isu perselingkuhan dalam hubungan asmara Rizky Nazar dan Syifa Hadju menarik perhatian publik. Hal itu juga karena adanya nama Salshabilla Adriani yang disebut-sebut sebagai orang ketiga dalam hubungan itu. Terkait hal itu, Rizky Nazar sebagai pihak yang tertuduh akhirnya memberikan klarifikasi melalui postingan Instagramnya.

Rizky Nazar memberikan klarifikasi pada postingan Instagram storiesnya. Pada postingan itu ia mengawalinya dengan minta maaf karena sudah membuat kehebohan beberapa waktu belakangan ini.

Dia juga menyampaikan jika terkait isu dirinya berlibur dengan Salshabilla Adriani ke Bali. Hal itu memang benar namun ia tidak pergi berdua melainkan ada teman-teman lain yang juga ikut.

Lebih lanjut, Rizky Nazar juga menanggapi sedikit tentang video yang belakangan ini tersebar. Dia menyampaikan jika video itu terjadi saat keduanya sedang ngobrol. Karena suasana sangat berisik membuat keduanya harus berdekatan.

Salshabilla Adriani

Instagram
Foto : Instagram

Melalui akun Instagramnya dalam saluran Broadcast Channel Salshabilla Adriani mengklarifikasi isu terkait dugaan dirinya menjadi orang ketiga dalam hubungan Rizky Nazar dan Syifa Hadju. Dalam kesempatan itu, ia memberikan tanggapan yang cukup santai.

Salshabilla Adriani tampak tidak menyangka jika dirinya akan dikait-kaitkan dengan isu putusnya Rizky Nazar dan Syifa Hadju.

Isu itu muncul karena dirinya memang sedang pergi dengan sejumlah teman termasuk salah satunya adalah Rizky Nazar. Namun dia membatah isu yang belakangan ini sedang berkembang di publik.

Salshabilla Adriani sendiri sebenarnya engga memberikan tanggapan terkait dengan isu tersebut. Namun menurutnya kali ini sudah diluar batas. Sehingga ia pun memberikan klarifikasi. Salshabilla Adriani juga mengaku telah berkomunikasi dengan pihak-pihak yang bersangkutan dengan isu tersebut.

Hana Hanifah

Instagram/hanaaaast
Foto : Instagram/hanaaaast

Artis yang klarifikasi usai dituduh selingkuh selanjutnya adalah Hana Hanifah. Namanya terseret setelah gosip perselingkuhan sempat melanda rumah tangga Christian Sugiono dan Titi Kamal.

Akun Instagram Hana Hanifah pun digeruduk warganet, pemain sinetron tersebut lantas angkat bicara. Hana pun membantah rumor perselingkuhan itu dan mengaku tak mengenal sama sekali sosok Christian Sugiono.

Artis tersebut mengancam pemilik akun TikTok yang pertama kali menyebarkan informasi palsu soal dirinya agar segera meminta maaf dan meluruskan isu tersebut. Hana juga sempat mempertimbangkan langkah hukum karena nama baiknya tercoreng.

Tenri Anisa

IntipSeleb/Yudi
Foto : IntipSeleb/Yudi

Walaupun dirinya bukan artis, nama Tenri Anisa mendadak disorot usai dituduh menjadi selingkuhan Virgoun. Isu perselingkuhan mereka pertama kali dibongkar oleh Inara Rusli, istri Virgoun pada saat itu.

Akan tetapi, Tenri membantah tuduhan tersebut dan melayangkan somasi kepada Inara Rusli agar menyampaikan permohonan maaf. Sayangnya, setelah Inara meminta maaf, Tenri Anisa justru tetap melaporkannya atas dugaan pencemaran nama baik.

Sule

instagram/ferdinan_sule
Foto : instagram/ferdinan_sule

Artis yang klarifikasi usai dituduh selingkuh selanjutnya adalah Sule. Isu keretakan rumah tangga Sule dan Nathalia Holscher beberapa waktu lalu diduga lantaran keberadaan orang ketiga, yakni Tisya Erni. Bahkan, chat Sule dan Tisya Eni di DM Instagram pun menyebar luas.

Menanggapi pemberitaan yang beredar, Sule pun lantas melakukan klarifikasi dan membenarkan bahwa ia memang mengenal Tisya Erni. Akan tetapi, Sule menegaskan bahwa chat yang beredar tersebut sudah sangat lama, yaitu sebelum ia mengenal Nathalie Holscher.

Sang komedian lantas menegaskan bahwa isu perselingkuhannya dengan Tisya Erni adalah fitnah. Sule dengan tegas menyampaikan bahwa dia tidak memiliki hubungan apapun dengan Tisya Erni.

Mahalini Raharja

Instagram/mahaliniraharja
Foto : Instagram/mahaliniraharja

Artis yang klarifikasi usai dituduh selingkuh selanjutnya adalah Mahalini Raharja. Tudingan yang dilayangkan kepada penyanyi asal Bali tersebut dianggap telah merugikan pekerjaan dan hubungan kerjanya dengan rekan-rekannya.

Calon istri Rizky Febian tersebut menegaskan bahwa pemberitaan tersebut sangat mengganggu pekerjaannya yang membuat ketidaknyamanan ketika dirinya perform di atas panggung.

Mahalini mengungkapkan keheranannya pada upaya pelaku yang terkesan begitu menjaga Rizky Febian dari dirinya hingga berperilaku berlebihan hingga melayangkan tuduhan yang merupakan fitnah.

Mahalini juga menyayangkan perbuatan sang pelaku karena ingin mencari jumlah views yang tinggi yang diterima oleh akun TikTok pelaku tanpa memikirkan dampaknya bagi orang lain.

Celia Thomas

Instagram
Foto : Instagram

Celia Thomas akhirnya angkat bicara setelah namanya ramai diperbincangkan warganet lantara dituduh sebagai selingkuhan Teuku Ryan, suami Ria Ricis. Hal ini terungkap setelah Celia Thomas menjawab salah satu komentar warganet dalam potingan di Instagram.

Unggahannya di Instagram pada saat itu pun ramai dikomentari warganet yang menudingnya sebagai perebut laki orang alias pelakor. Celia menepis tuduhan warganet yang menyebutnya sedang menjalin hubungan spesial dengan Teuku Ryan.

Seperti diketahui, isu perselingkuhan Teuku Ryan dan Celia Thomas viral usai keduanya kedapatan menghadiri acara premiere film bersama, alih-alih Teuku Ryan pergi bersama Ria Ricis.

Rafael Tan

Youtube.com/CURHAT BANG Denny Sumargo
Foto : Youtube.com/CURHAT BANG Denny Sumargo

Di tengah-tengah pertikaian Ari Wibowo dan Inge Anugrah yang belum kunjung mereda, secara tiba-tiba muncul nama Rafael Tan di antara mereka. Rafael telah dituding menjadi sosok laki-laki selingkuhan Inge dan menjadi penyebab perceraian pasangan artis Tanah Air ini. Melihat namanya terlibat di dalam urusan rumah tangga orang lain, Rafael langsung memberikan klarifikasinya.

Awal mula munculnya isu Rafael sebagai orang ketiga adalah unggahan kontennya bersama dengan Inge Anugrah. Dalam video itu, Inge dan Rafael terlihat bersenang-senang sambil berbincang santai.

Selain itu, Ari Wibowo juga sempat menulis dalam gugatan cerainya bahwa ia dan Inge berpisah lantaran ada pihak ketiga. Inilah yang jadi alasan lain mengapa netizen mulai mencurigai Rafael.

Dewi Perssik

Instagram @dewiperssik9
Foto : Instagram @dewiperssik9

Setelah dilamar oleh pilot bernama Rully, Dewi Perssik seketika menjadi perhatian warganet. Nama Rian Ibram pun ikut disorot. Pasalnya, Dewi Perssik dituduh selingkuh dari Rian Ibram lantaran menerima lamaran dari Rully.

Mendengar pemberitaan yang beredar, Dewi Perssik pun lantas melakukan klarifikasi. Lewat Instagram pribadinya, Depe pun meluapkan kekesalannya kepada Rian Ibram setelah dilamar seorang pilot.

Penyanyi dangdut tersebut menuding bahwa rekannya tersebut kerap bicara bercabang. Padahal, faktanya, Depe dan Rian tidak pernah resmi berpacaran walau keduanya kerap digosipkan dekat.

Depe lantas menyindir Rian Ibram agar mengakui bahwa ia kalah cepat hingga ia dilamar oleh pria lain. Depe membongkar fakta bahwa selama ini Rian Ibram tidak pernah sekali pun mengucapkan kata cinta ketika hanya berdua dengannya. Rian hanya berkoar-koar di hadapan publik bahwa ia berpacaran dengan Depe, sehingga publik mengira hal tersebut benar adanya.

Nah, itulah sederet artis yang klarifikasi usai dituduh selingkuh oleh warganet hingga namanya viral di berbagai pemberitaan.

Topik Terkait