img_title
Foto : TvN

IntipSeleb – IntipSeleb hadir memberikan informasi menarik dan aktual seputar selebriti Tanah Air, Korea, Asia hingga Hollywood, ada sederet artikel terpopuler di IntipSeleb pada Senin, 29 April 2024 yang menarik perhatian pembaca.

Diantaranya ada tentang penjelasan ending Queen of Tears sampai privasi Loly diusik. Selain itu, ada apa lagi ya? Intip yuk selengkapnya di bawah ini!

Penjelasan Ending Queen of Tears, Begini Akhir Kisah Cinta Hae In dan Hyun Woo

tvN Drama
Foto : tvN Drama

Korea Selatan – Belakangan ini drakor Queen of Tears tengah menjadi bahan perbincangan warganet. Terlebih ketika menjelang episode terakhir Queen of Tears yang tayang kemarin, Minggu, 28 April 2024, hingga saat ini. Tagar #QueenofTearsEp16 pun muncul di banyak cuitan warga X.

Di tengah segala konflik, Hong Hae In (Kim Ji Won) dan Baek Hyun Woo (Kim Soo Hyun) akhirnya kembali bersama. Selain itu, karakter antagonis di Queen of Tears pun mendapatkan karma dari kejahatan mereka.

Tapi, perlu diingat bahwa butuh waktu yang lama untuk sampai ke titik ini. Episode 16 Queen of Tears adalah episode terpanjang dan penuh emosi. Intip penjelasan endingnya. Baca selengkapnya di sini.

Topik Terkait