• Iqbaal vs Ari

IntipSeleb – Iqbaal Ramadhan dan Ari Irham merupakan aktor muda dengan jutaan penggemar. Selain pandai dalam bermain peran, keduanya juga sama-sama mengawali karier di dunia musik.

Iqbaal dengan Coboy Junior dan Ari sebagai DJ. Iqbaal maupun Ari memiliki banyak kesibukan selain bermain peran dan menyalurkan hobi di industri musik. Menjadi brand ambassador start up pendidikan, keduanya semakin disorot publik.

Memiliki banyak kesamaan, dua cowok ganteng ini dikatakan mirip lho. Dari segi umur keduanya juga bisa dikatakan seumuran, Iqbaal kelahiran 28 Desember 1999 sementara Ari lebih muda berusia 17 tahun.

Berdasarkan laporan Viva.co.id Ari tidak mau ambil pusing karena dibanding-bandingkan dengan Iqbaal. Menurutnya, tidak perlu ada persaingan, apalagi ketika tujuan mereka sama-sama ingin berkarya sebagai seorang aktor. 

“Ya mungkin, itu pikiran mereka. Kalau buat aku ya aku, kalau dia, ya dia. Ngapain juga harus bersaing di dunia seni. Buang-buang waktu, kalau bersaing-saing,” kata aktor pendatang baru itu dilansir dari Viva.co.id

Terlepas dari siapa yang lebih unggul, Iqbaal dan Ari memiliki banyak penggemar yang memenuhi followers mereka. Antara Iqbaal Ramadhan dan Ari Irham, kamu tim siapa? Yuk lihat perbandingan keduanya berikut ini!

Pakaian casual sporty

Iqbaal vs Ari

Potret tersebut menunjukkan kesamaan dari kedua aktor muda ini. Iqbaal mengenakan kaus putih dibalut jaket dengan celana jeans sebagai paduan pakaiannya, tak lupa sepatu sneakers putih melengkapi outfit-​nya kali itu. Sedangkan Ari memilih paduan kemeja bermotif daun-daun dengan celana bahan hitam dengan sneakers yang senada dengan atasannya.

Gaya swag

Iqbaal vs Ari

Diketahui dari Instagram keduanya terlihat potret swag dengan gaya berpakaian anak muda jaman sekarang. Sepatu vans menjadi andalan keduanya dalam berpakaian untuk photoshoot. Antara Iqbaal dan Ari berpose swag tersebut, kamu pilih siapa?

Brand ambassador edukasi

Iqbaal vs Ari

Seperti diketahui, Iqbaal merupakan brand ambassador start up edukasi Ruangguru. Namun, tak banyak yang tahu kalau Ari juga menjadi salah satu brand ambassador untuk aplikasi edukasi juga lho, aplikasi tersebut bernama Tentor.id. Baik Iqbaal maupun Ari, keduanya berusaha mengajak pelajar untuk mencari ilmu lebih mudah. Iqbaal dengan nuansa biru Ruangguru sedangkan Ari mengenakan pakaian bernuansa merah putih.

Industri musik

Iqbaal vs Ari

Saat ini, Iqbaal sibuk menjadi vokalis band Svmmerdose, sedangkan Ari dikenal sebagai DJ lebih dulu dibandingkan sebagai aktor layar lebar. Di antara keempat potret tersebut, kamu lebih suka siapa? Iqbaal Ramadhan atau Ari Irham?