img_title
Foto : Istimewa

IntipSeleb – Film Kingdom of the Planet of the Apes akan segera tayang di seluruh bioskop Tanah Air pada 8 Mei 2024 mendatang. Film ini melanjutkan kesuksesan dari trilogi Planet of the Apes dengan era baru.

Berlatar beberapa dekade setelah kepemimpinan Caesar, Kingdom of the Planet of the Apes akan memperkenalkan karakter dan kisah baru, di mana manusia hidup dalam bayang-bayang dan spesies kera harus berhadapan dengan pemimpin tirani yang berupaya untuk membangun kerajaan barunya.

Berupaya untuk melawan kekejaman yang terjadi, sesosok kera muda bernama Noa harus mengarungi sebuah petualangan berbahaya yang akan membuatnya mempertanyakan kembali masa lalu yang ia ketahui, serta membuat keputusan penting yang akan mempengaruhi kehidupan manusia dan kera kedepannya.

Sebelum mengikuti perjalanan Noa dalam Kingdom of the Planet of the Apes. Yuk intip deretan karakter baru yang akan ditemui dalam film tersebut!

istimewa
Foto : istimewa

Noa (Owen Teague), kera muda dari klan Elang yang harus berjuang menggulingkan sosok pemimpin tirani yang menguasai spesies kera. Sebelum peristiwa ini terjadi, Noa dilarang untuk belajar tentang dunia luar. Ia bahkan tidak pernah mengetahui tentang sejarah umat manusia yang pernah menjadi spesies dominan di dunia. Kini, Noa harus dihadapkan dengan perjalanan berbahaya serta membuat keputusan penting untuk menyelamatkan orang-orang yang ia cintai dan memastikan hubungan antara kera dan manusia kedepannya.

istimewa
Foto : istimewa
Topik Terkait