img_title
Foto : Berbagai Sumber

Jakarta – Pertandingan Indonesia vs Irak untuk memperebutkan peringkat ke-3 Piala Asia U-23 2024 digelar pada Kamis, 2 Mei 2024 pukul 22.30 WIB di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar.

Sebagai bentuk dukungan untuk Timnas Indonesia, digelar acara nobar atau nonton bareng di sejumlah wilayah Jakarta yang bisa didatangi berbagai kalangan secara gratis. Jika menang, maka Timnas Indonesia akan mendapatkan tiket untuk lolos ke Olimpiade Paris 2024.

Dengan itu intip yuk daftar lokasi nobar Piala Asia U-23 Indonesia vs Irak pada Kamis, 2 Mei 2024 di Jakarta lewat ulasan di bawah ini.

Gelora Bung Karno (GBK) Senayan

GBK selalu menjadi langganan diadakannya nobar untuk mendukung Timnas Indonesia dalam setiap pertandingan. Lokasinya yang luas dan strategis membuat GBK menjadi tempat nobar favorit berbagai kalangan.

Untuk pertandingan Indonesia vs Irak, GBK kembali menggelar nobar di area ring road depan Official Garuda Store dan Plaza Utama GBK mulai pukul 21.30 WIB.

Monumen Nasional (Monas)

Monas menyediakan layar LED besar dan juga lapangan yang muat menampung belasan ribu orang untuk nobar Indonesia vs Irak.

Acara ini bisa diramaikan oleh berbagai kalangan masyarakat gratis tanpa dipungut biaya.

Pos Bloc

Pos Bloc turut mengadakan nobar untuk masyarakat demi mendukung Indonesia dalam aksinya melawan Irak, yang dibuka mulai pukul 21.00 WIB.

M Bloc Space

Warga Jakarta Selatan merapat! Nobar di M Bloc Space yang tertelak di area kawasan Blok M mulai dibuka pukul 21.30 WIB.

Lokasi ini juga cukup strategis untuk didatangi karena dekat dengan berbagai transportasi publik seperti MRT hingga TransJakarta.

Lippo Mall Kemang

Lippo Mall Kemang tidak ketinggalan menggelar nobar Indonesia vs Irak pada 2 Mei 2024. Lokasi ini ucuk untuk masyarakat yang tinggal di kawasan Mampang Prapatan.

Warunk Upnormal

Warunk Upnormal turut menyediakan tempat untuk nobar demi menyaksikan bersama-sama perjuangan Timnas Indonesia melawan Timnas Irak.

Pengunjung bisa mendatangi langsung cabang Warunk Upnormal terdekat dan free entry. Di lokasi, pengunjung juga bisa memesan deretan menu makanan sebagai teman nobar.

Itu tadi deretan lokasi nobar Piala Asia U-23 Indonesia vs Irak di Jakarta hari ini.

Topik Terkait