img_title
Foto : Instagram/@qq_fatmala

IntipSeleb – Kiki Fatmala sempat diisukan pindah agama setelah foto tengah dibaptis beredar luas di internet. Bintang sinetron Si Manis Jembatan Ancol ini akhirnya buka suara ketika banyak publik yang penasaran dengan agama barunya.

Lama vakum di industri hiburan, Kiki ternyata sibuk mengurusi kehidupan terbarunya. Bahkan ia juga ingin hengkang dari kegiatan syuting setelah eksis sejak tahun 1988 silam. Kok bisa? Yuk simak artikelnya!

Baca Juga: Pengakuan Anthony Xie dan Audi Marissa di Tengah Isu Pindah Agama

Jawab Isu Pindah Agama

Berbagai sumber
Foto : Berbagai sumber

Kiki Fatmala sempat membuat heboh penggemar ketika dikabarkan pindah agama. Kala itu, foto Kiki sedang dibaptis dengan khusyuk sukses mencuri perhatian publik dan bertanya soal keputusannya. Dalam kesempatan terbaru, perempuan 50 tahun ini akhirnya buka suara dengan menegaskan terkait rasa penasaran penggemar.

“Aduh gak mau ya ngomongin soal itu ya, soal agama itu sensitif jadi aku no comment. Gak usahlah, gak usah dibahas. Aku santai-santai aja (gak peduli omongan warganet). Tapi aku tidak mau membicarakan masalah agama,” kata Kiki dilansir IntipSeleb dari kanal YouTube Ambo News yang diunggah pada Selasa, 15 September 2020.

Topik Terkait