img_title
Foto : Instagram/teukuryantr

Jakarta – Belakangan ini, netizen dibuat heboh dengan isi putusan cerai Ria Ricis dan Teuku Ryan. Deretan alasan perpisahan mereka terungkap, termasuk tentang cara komunikasi antara keduanya.

Banyak isi putusan itu yang membuat netizen geram, khususnya mengenai uang Rp500 juta yang diberikan Ricis pada Ryan agar suaminya itu tidak lagi bersikap cuek padanya. Kini Ryan pun buka suara atas hal tersebut. Scroll untuk informasi selengkapnya.

“Dimusuhi” Gegara Tak Punya Uang

YouTube/Intens Investigasi
Foto : YouTube/Intens Investigasi

Ria Ricis dan Teuku Ryan telah resmi bercerai pada Kamis, 2 Mei 2024 lalu. Namun, situasi kian panas saat isi putusan perceraian mereka beredar, khususnya tentang uang Rp500 juta.

Hal ini terkuak dari dokumen perceraian antara Ria Ricis dan Teuku Ryan yang dipublikasikan oleh situs Mahkamah Agung dan dapat diakses oleh publik.

Dalam dokumen tersebut, Ria Ricis sebagai penggugat mengklaim bahwa ia pernah didiamkan Teuku Ryan selama sekitar satu minggu dengan alasan kekurangan uang dan akhirnya dia menginisiatifkan transfer sebesar Rp. 500.000.000,- sebagai bantuan.

Topik Terkait