img_title
Foto : Instagram @teukuryantr

Jakarta Perceraian Teuku Ryan dengan Ria Ricis masih menjadi perbincangan hangat, terlebih dengan dokumen cerai mereka yang kini beredar di media sosial.

Alasan perceraian mereka yang terungkap membuat netizen geram, salah satunya tentang Teuku Ryan yang disebutkan pergi meninggalkan rumah. Benarkah hal tersebut? Scroll untuk informasi selengkapnya.

Ngaku Diusir Ria Ricis

YouTube/Intens Investigasi
Foto : YouTube/Intens Investigasi

Teuku Ryan dan Ria Ricis resmi bercerai pada Kamis, 2 Mei 2024 lalu. Mereka berpisah setelah kurang dari tiga tahun menjalin bahtera rumah tangga. Di sisi lain, berkas putusan perkara cerai keduanya viral di media sosial.

Salah satu hal yang perhatian banyak orang adalah pernyataan dari penggugat (Ria Ricis) dalam dokumen tersebut bahwa tergugat (Teuku Ryan) pergi meninggalkan rumah bersama mereka dan tinggal di Jakarta Selatan hingga saat gugatan cerai diajukan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada awal tahun 2024 ini.

Namun, Teuku Ryan membantah klaim tersebut. Dia mengatakan bahwa bukan dia yang meninggalkan rumah, tetapi dia diusir dari rumah tersebut.

Topik Terkait