img_title
Foto : Instagram/vinasebelum7harifilm

IntipSeleb Film – Film Vina: Sebelum 7 Hari merupakan film adaptasi kisah nyata dari kejadian tragis Vina dari Cirebon yang dibunuh oleh geng motor tahun 2016 lalu. Mengangkat kejadian asli, film Umbara ini memperlihatkan suasana mencekam dan menegangkan sepanjang film.

Bahkan, adegan kesurupan Linda yang dimasuki arwah Vina juga sangat akurat dengan yang asli. Berikut review film Vina: Sebelum 7 Hari!

Review Film Vina: Sebelum 7 Hari

Instagram/vinasebelum7harifilm
Foto : Instagram/vinasebelum7harifilm

Sebelum Film Vina: Sebelum 7 Hari diputar, terdapat trigger warning yang menyatakan jika film ini memuat adegan kekerasan yang eksplisit. Dengan begitu, penonton sudah diperingati sehingga efek realistis di film ini semakin mengerikan.

Alur cerita film Vina: Sebelum 7 Hari terbilang cepat. Vina (diperankan Nayla Purnama) mengalami kejadian tragis yang disebabkan oleh geng motor. Maka dari itu, unsur kengerian dan menegangkan sudah tersajikan sejak awal sehinga meninggalkan kesan mendalam.

Sejak kejadian tragis itu, film Vina: Sebelum 7 Hari mulai memperlihatkan konflik demi konflik yang tersusun. Transisi antara flashback dan kejadian masa sekarang berlangsung secara rapi. Ini membuat penonton mengikuti kisah Vina sebelum hingga sesudah meninggal dengan runtut.

Topik Terkait