img_title
Foto : Instagram/riaricis1795

Jakarta – Dunia selebriti kembali menjadi sorotan publik begitu Ria Ricis dan Teuku Ryan resmi bercerai di saat usia pernikahan mereka yang masih seumur jagung, yaitu sekitar dua tahun dan enam bulan.

Perceraian mereka ini pun memicu komentar dari banyak pihak, dari netizen hingga tokoh publik seperti Hotman Paris. Seperti apa tanggapan pengacara kondang tersebut? Scroll untuk kisah selengkapnya.

Sindiran Hotman Paris pada Teuku Ryan

Perceraian Ria Ricis dan Teuku Ryan telah disahkan oleh Majelis Hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Kamis, 2 Mei 2024 lalu. Meskipun mereka tidak lagi menjadi pasangan suami istri, tapi keduanya masih tetap menjadi perbincangan panas.

Hal ini dipicu oleh dokumen gugatan cerai yang beredar, terutama mengenai transfer uang sebesar Rp500 juta yang dilakukan Ricis secara diam-diam kepada Ryan yang semula bersikap cuek padanya. Setelah mendapat uang tersebut, sikap Ryan disebutkan berubah dan tidak lagi cuek padanya.

Tidak hanya netizen, tetapi pengacara terkenal Hotman Paris juga ikut mengungkap rasa geramnya perihal sikap Ryan dan uang Rp500 juta tersebut. Ia mengunggah screenshot berita tentang hal tersebut.

Topik Terkait