img_title
Foto : IntipSeleb/Fabbiola Irawan

Jakarta Shenina Cinnamon mengaku tidak terlalu mengalami kejadian mistis saat syuting film Do You See What I See. Padahal, ada adegan syuting di kuburan yang sangat intens.

Justru, lanjut pacar Angga Yunanda ini, kejadian ngeri yang dialaminya terjadi saat di gedung kosong yang dijadikan lokasi syuting kos-kosan. Seperti apa pengakuannya? Scroll artikelnya di bawah ini!

Adegan di Kos-kosan Lebih Seram daripada di Kuburan

IntipSeleb/Fabbiola Irawan
Foto : IntipSeleb/Fabbiola Irawan

Untuk film horor Do You See What I See, Shenina Cinnamon tidak masalah syuting di kuburan. Malahan, kejadian ngeri yang dialaminya terjadi saat syuting di kos-kosan. Ternyata, kos-kosan di film tersebut aslinya merupakan gedung kosong.

Alhamdulillah sih gak ada (kejadian horor) saat syuting di kuburan. Di kuburan malah gak ada apa-apa,” ujar Shenina Cinnamon setelah press screening film Do You See What I See, di Cinepolis Senayan Park, Rabu, 8 Mei 2024.

“Malah di kos yang malah ada apa-apa. Karena FYI, kos kita tuh sebenernya gedung kosong ya pak Awi? Gedung kosong yang di set jadi kos-kosan beneran. Jadi kalau misalkan nggak ada lampu dari syutingan, ya benar-benar gelap,” tandasnya.

Topik Terkait