img_title
Foto : Instagram @thariqhalilintar

Jakarta – Kabar mengejutkan datang dari pasangan artis Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar. Pasalnya, keduanya membagikan sebuah foto di Instagram yang diduga adalah momen tunangan.

Sebelumnya, Aaliyah dihujat warganet lantaran dianggap tak pantas menjadi bridesmaid di pernikahan Mahalini dan Rizky Febian. Ia pun lantas mendapatkan undangan dari sang kekasih berupa ajakan ngopi bersama. Benarkah Thariq Halilintar melamar Aaliyah Massaid? Yuk simak selengkapnya berikut ini!

Sempat Dihujat

Instagram/thariqhalilintar
Foto : Instagram/thariqhalilintar

Aaliyah Massaid sebelumnya mendapatkan banyak hujatan dari warganet lantaran ditunjuk menjadi salah satu bridesmaid di pernikahan Rizky Febian dan Mahalini Raharja. Banyak warganet yang mempertanyakan kedekatan Aaliyah dengan Mahalini yang selama ini jarang terlihat di medsos.

Menyaksikan sang kekasih dihujat sedemikian rupa, Thariq Halilintar pun dengan sigap menghibur sang pacar. Ia mengirimkan sebuah undangan kepada Aal berupa ajakan untuk ngopi bersama seharian. Hal tersebut diketahui dari Instagram story yang dibagikan Aaliyah.

“JADII tb2 org rmh bg thor ngirim ini naik motor.. kirain apa kan.. ternyata undangan ngopi TAPIII,,,” tulis Aaliyah Massaid di Instastorynya, dikutip IntipSeleb pada Rabu, 15 Mei 2024.

Topik Terkait