img_title
Foto : Instagram @ayutingting92

Jakarta – Meskipun belum terungkap, tampaknya belum lama lagi Ayu Ting Ting akan resmi menikah dengan calon suaminya, Muhammad Fardhana. Banyak orang pun turut mendukung hubungan mereka.

Di samping itu, beredar kabar bahwa Muhammad Fardhana merupakan sosok yang “red flag” hingga pandangan publik mulai berubah. Namun, seorang ahli tarot memberikan pandangannya tentang hal ini. Scroll untuk informasi selengkapnya ya.

Kata Ahli Tarot Soal Muhammad Fardhana

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Ayu Ting Ting telah bertunangan dengan Muhammad Fardhana, seorang prajurit TNI-AD berpangkat Lettu, pada 4 Februari 2024 lalu. Sejak itu, keduanya cukup sering membagikan momen bersama di Instagram.

Sayangnya, di antara kebahagiaan Ayu Ting Ting dalam menanti hari pernikahannya dengan Dhana ini muncul isu yang kurang menyenangkan. Ada yang menyebut Fardhana sebagai pria dengan karakter kurang baik alias red flag.

Meskipun dugaan tersebut ramai dibicarakan di dunia maya, sampai saat ini Ayu Ting Ting belum memberikan respon apapun. Namun, seorang ahli tarot bernama Velline Ratu Ayu memberikan pandangannya tentang sosok Dhana.

Topik Terkait