img_title
Foto : Instagram/@taqy_malik

IntipSeleb – Taqy Malik semakin dikenal setelah menikah dengan Salmafina Sunan pada 2017 lalu. Meski rumah tangganya hancur, Taqy mulai melebarkan sayap baik di dunia hiburan atau bisnis. Ia juga semakin eksis menjadi influencer muda yang membahas soal agama di laman Instagram.

Baru-baru ini, Taqy menjual beberapa barangnya kepada para penggemar. Kelakuannya ini membuat publik bingung dan berspekulasi bahwa dia akan segera menikah kembali. Apakah itu benar? Yuk intip artikelnya!

Baca Juga: Salmafina Pilih Pacar Bule Karena Taqy Malik Bikin Trauma

Ditanya Soal Nikah

Instagram/@taqy_malik
Foto : Instagram/@taqy_malik

Taqy Malik telah menduda selama dua tahun sejak pernikahannya dengan Salmafina Sunan berakhir. YouTuber sekaligus pebisnis muda ini kerap ditanya penggemar soal kesiapan menikah kembali. Bahkan, ketika ia mencoba menjual velg mobil di laman Instagram, beberapa warganet curiga dengan Taqy yang segera menikah. Mereka penasaran karena belakangan ini pria 23 tahun tersebut banyak menjual barang miliknya yang disindir sebagai biaya tambahan untuk pernikahan.

Bang lu kayaknya banyak banget barang-barang yang lu jualin dah bang. Emangnya lu mau beli apaan dah bang? Ada lagi ngumpulin dana buat nikah bang?” tanya seorang warganet dilansir IntipSeleb dari Instagram @taqy_malik yang diunggah pada Rabu, 16 September 2020.

Topik Terkait