img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Rizky Febian menyatakan bersedia jika diberi kesempatan untuk menikahi Anya Geraldine. Putra sulung komedian Sule mengaku ia tidak lagi mencari pacar yang main-main. Pelantun Makna Cinta ini langsung mencari perempuan yang ingin diseriusi.

Rizky Febian juga menambahkan sosok perempuan idealnya ialah Nagita Slavina. Sontak jawaban ini langsung membuat istri dari Raffi Ahmad ini tersipu. Lantas bagaimanakah ungkapan perasaan Rizky Febian kepada Anya Geraldine? Yuk simak pengakuannya.

Baca Juga: Sikap Sule Soal Ancaman Pembunuhan Terkait Rizky Febian-Anya Geraldine

Mau Nikahi Anya Geraldine

Instagram/rizkyfbian
Foto : Instagram/rizkyfbian

Seperti yang diketahui, Anya Geraldine terlibat dalam proyek album terbaru Rizky Febian yang bertajuk #GarisCinta. Keduanya kerap tampil mesra di beberapa video klip. Kemudian tidak berselang lama, Anya Geraldine dikabarkan telah putus dengan Ovi Rangkuti.

Sontak berbagai kalangan langsung menyalahkan Rizky Febian sebagai biang keroknya. Namun penyanyi berusia 22 tahun ini menekankan jika dirinya bukan orang ketiga. Hal ini pun pernah dibenarkan oleh Anya Geraldine. Namun kini baik Anya dan Ovi masih menjalin hubungan dekat sesama rekan bisnis.

Topik Terkait