img_title
Foto : Instagram/andrewandika

JakartaAndrew Andika menjadi sorotan publik Tanah Air usai dugaan perselingkuhannya dibongkar sang istri, Tengku Dewi, melalui postingan media sosial. Akun Instagram-nya pun nonaktif tak lama setelah kejadian itu terungkap.

Cukup lama tak terlihat, Andrew Andika belum lama ini muncul ke publik. Seperti apa tanggapannya tentang dugaan perselingkuhan yang dibeberkan Tengku Dewi? Scroll untuk kisah selengkapnya!

Kata Andrew Andika Soal Isu Perselingkuhan

vidio.com/TRANS TV
Foto : vidio.com/TRANS TV

Tengku Dewi mengungkap perselingkuhan yang dilakukan suaminya, Andrew Andika, melalui berbagai unggahan di Instagram Story. Menurut pernyataannya, sang suami telah berulang kali berselingkuh darinya,

Sejak kabar tersebut viral, Andrew Andika tidak pernah muncul untuk memberikan pernyataan. Namun, pada Selasa malam, 21 Mei 2024, Andrew terlihat bermain sepakbola di kawasan Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta.

Usai bermain sepakbola dan ditemui awak media, Andrew terlihat enggan berkomentar banyak. Sambil berjalan, ia menolak menjawab pertanyaan media terkait perselingkuhan tersebut dan hanya meminta doa.

Topik Terkait