img_title
Foto : Instagram @officialsetiaband

BandungSetia Band memberikan sedikit bocoran tentang penampilannya di panggung Kangen Joget ANTV, yang akan digelar pada Sabtu, 25 Mei 2024 di Lapangan Upakarti Soreang, Kabupaten Bandung.

Sang vokalis, Charly, menuturkan jika Setia Band sudah bersiap untuk menghibur para penonton di Soreang yang notabenenya adalah ‘kandang sendiri’. Penasaran nggak sih gimana persiapan Setia Band buat Kangen Joget ANTV? Yuk simak selengkapnya berikut ini!

Kangen Manggung di Kandang Sendiri

Instagram/officialsetiaband
Foto : Instagram/officialsetiaband

Festival ANTV Rame kembali digelar untuk menyapa masyarakat Indonesia di berbagai daerah. Acara kali ini akan diadakan di Kabupaten Bandung tepatnya di Lapangan Upakarti Soreang pada 25 Mei 2024 dengan menghadirkan band dan penyanyi papan atas.

Acara ini turut menghadirkan music performance yaitu Kangen Joget ANTV, yang akan disiarkan secara langsung mulai pukul 18.00 WIB - 22.00 WIB, hanya di ANTV Rame. Setia Band yang menjadi salah satu pengisi acaranya bersiap untuk memberikan hiburan kepada warga Soreang.

Charly Setia Band, dalam wawancara singkatnya dengan akun Instagram @antv_official mengaku tidak sabar untuk segera menyapa wargi Soreang, Bandung. Terlebih, Charly mengaku sudah cukup lama tidak manggung di sana.

Topik Terkait