img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Kabar bahagia datang dari Mikha Tambayong. Pasalnya tepat pada 15 September 2020, ia genap berusia 26 tahun. Yang menarik, Deva Mahenra ikut memberikan kejutan ulang tahun untuknya. 

Dalam instastories yang diunggah Deva, terlihat momen ketika dirinya memberi kejutan spesial pada Mikha. Lantas seperti apa faktanya? Simak artikel berikut ini. 

Baca Juga : Mesra Saat Ultah, Deva Mahenra dan Mikha Tambayong Dicurigai Pacaran

Mesra 

instagram/mikhatambayong
Foto : instagram/mikhatambayong

Dikabarkan pacaran beberapa bulan belakangan, Deva dan Mikha terlihat sering menghabiskan waktu bersama. Bahkan saat ulang tahun Deva Mahenra pada April 2020 lalu, keduanya kedapatan merayakan ulang tahun bersama. Kini giliran Mikha Tambayong yang mendapat kejutan dari Deva Mahenra.

Keduanya terlihat semakin lengket saat Mikha berulang tahun tepatnya pada 15 September 2020. Deva hadir untuk memberikan kejutan manis untuknya. Dalam video yang diunggahnya, terlihat aktor berusia 30 tahun itu membawa kue. Mikha pun tampak sumringah melihat momen tersebut. Tak lupa Deva pun memberi ucapan ulang tahun dengan kata-kata manis untuk Mikha Tambayong. 

Topik Terkait