img_title
Foto : ANTV

IntipSeleb – Meriahkan HUT ke-383 Kabupaten Bandung, Jawa Barat, ANTV hadir menghibur langsung warga di Kabupaten Bandung lewat rangkaian Festival ANTV Rame yang akan digelar mulai 22 – 25 Mei 2024.

Seperti apa kegiatan seru yang ada di Festival ANTV Rame? Yuk intip di bawah ini.

Festival ANTV Rame

Youtube/Antv official
Foto : Youtube/Antv official

Ada banyak kegiatan seru yang bisa dinikmati tapi juga dapat diikuti serta berkesempatan memenangkan berbagai hadiah menarik hingga doorprize Umroh gratis!

Kami bukan hanya suguhkan tayangan yang menghibur untuk ANTV Lovers. Tapi, juga hadir langsung di tengah pemirsa serta mendukung dan bersinergi dengan program Pemerintah Kabupaten Bandung dalam mempromosikan daerahnya,” ungkap Erwin Munazat, GM Brand Activation and Communication ANTV.

Digelar di Lapangan Upakarti Soreang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Festival ANTV Rame dan Kangen Joget, pada Sabtu 25 Mei 2024 akan dimeriahkan penampilan dari Setia Band, J-Rocks, Inul Daratista, Arlida Putri, Ibnu Jamil, Ummy Quary, Duo Anggrek, Sallsa Bintan, Ade Astrid, Yulidaria, Rheyna Morena, Rita Tila, Zevy Munaf, Nuga Nugraha, Diva Lova, dan Gemilang Project.

Topik Terkait