img_title
Foto : Instagram/dinar_candy

IntipSeleb – Usai menggemparkan jagat maya dengan menjual celana dalam seharga Rp50 juta, kini Dinar Candy mengatai balik netizen yang menyerangnya. Pasalnya, ia disangka sakit jiwa karena menjual celana dalam bekas.

Disc Jockey (DJ) penuh kontroversi itu menyatakan jika celana dalamnya sudah laku sehingga netizen yang memakinya lah yang justru sakit jiwa. Lantas bagaimana tanggapan Dinar Candy terkait netizen yang menyebutnya sakit jiwa? Yuk intip penuturannya.

Baca Juga: Dinar Candy Jual Celana Dalam Bekas Rp50 Juta, Netizen: Gak Ada Moral

Celana Dalam Dinar Candy Laku

Instagram/dinar_candy
Foto : Instagram/dinar_candy

Sebelumnya Dinar Candy sempat menggegerkan publik karena tiba-tiba menjual celana dalamnya. Tidak main-main, perempuan bernama asli Dinar Miswari ini mematok harga fantastis, yakni Rp50 juta. Ia berdalih jika selama Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), Dinar Candy tidak memiliki penghasilan jelas. Sehingga, mau tak mau, ia harus memutar otak.

Jadi aku mau jual beberapa barang-barang aku. Salah satunya aku mau jual celana dalam aku, ini kancut aku. Aku mau jual seharga lima puluh juta. Jadi ini udah dipakai guys,” kata Dinar Candy dari Instagram @dinar_candy pada Rabu, 16 September 2020.

Topik Terkait