img_title
Foto : Instagram/@mariasmrngkr

IntipSeleb – Maria Simorangkir semakin naik daun usai menjadi pemenang Indonesian Idol musim ke-9. Jarang terlihat di layar kaca, pelantun lagu Yakin Bahagia ini membuat penggemar terkejut setelah mengunggah beberapa hasil pemotretannya.

Diketahui bahwa Maria kini sedang melanjutkan pendidikannya sehingga kariernya di industri hiburan sedikit tertunda. Namun, ia aktif di Instagram dengan memberikan kalimat positif kepada para penggemarnya.

“Sebenernya aku masih lanjutin sekolah setelah Idol itu. (Ikut Idol) kelas dua SMA. Kondisinya dulu masih sekolah jadi izin. Jadi lanjutin dululah kata orang tua, ikutin orang tua aja dulu gitu. Jadi pulang dulu ke kampung,” kata Maria dilansir IntipSeleb dari kanal YouTube Dad Entertainment yang diunggah pada Rabu, 19 Agustus 2020.

Lama menghilang, seperti apa penampilan terbaru Maria Simorangkir? Yuk intip artikelnya!

Baca Juga: 6 Gaya Nyentrik Jenery Cukarla, Rapper Indonesian Idol 2020

Maria Simorangkir menghebohkan jagat maya ketika mengunggah foto berpenampilan gelap dengan rambut di ikat ke atas pada Jumat, 18 September 2020. Dengan senyum tipis, Maria seolah berkata lewat tulisan di bajunya ‘Badass’ yang berarti sangat keren.

Instagram/@mariasmrngkr
Foto : Instagram/@mariasmrngkr
Topik Terkait