img_title
Foto : IST

Jakarta – Digimap yang merupakan salah satu mitra resmi Apple di Indonesia menggelar pameran bertajuk #Digimap5story di Atrium utama Grand Indonesia dari tanggal 28 Mei sampai 2 Juni 2024.

Pameran tersebut dibesut untuk merayakan 5 tahun eksistensi Digimap di dunia ritel teknologi. Selain itu turut dihadirkan kolaborasi dengan seniman lokal serta berbagai promo menarik untuk para pecinta produk Apple sampai sampai 11 Juni 2024. Intip yuk selengkapnya.

Hadirkan Kolaborasi Bareng Seniman Lokal

IST
Foto : IST

Pameran #Digimap5tory mengundang para desainer dan seniman ilustrator dari kolaborasi sebelumnya yaitu Darbotz, Hian Tjen, Muklay, Rinaldy A Yunardi, Tities Sapoetra dan Yogie Pratama untuk bersama-sama merayakan momen spesial ini.

Selain itu turut diperkenalkan kolaborasi terbaru dengan seniman lokal Ykha Amelz, yang mengusung tema “Cerita Tentang 5”.

Unsur art dan technology telah menginspirasi Ykha Amelz untuk melahirkan karya “Cerita Tentang 5”. Kolaborasi ini juga menjadi bagian dari aktivasi campaign #DigimapCreativeWeek24 yang mengajak masyarakat menuangkan kreativitas menggunakan produk dari Apple.

Topik Terkait