img_title
Foto : Instagram/@arie_kriting

IntipSeleb – Indah Permatasari dan Arie Kriting sempat heboh diperbincangkan setelah ibu Indah bernama Nursyah muncul ke publik dan menentang hubungan beda agama putrinya. Dia bahkan menuduh Arie telah mencuci otak putrinya dan membuatnya lupa dengan kewajibannya sebagai Muslim.

Meski begitu, hubungan Indah Permatasari dan Arie Kriting seakan tidak goyah dan justru semakin mesra. Hal ini terlihat dari postingan yang dibagikan Indah baru-baru ini. Bagaimana kemesraan mereka? Simak penjelasannya di bawah ini.

Baca juga: Gak Direstuin, Indah Permatasari dan 5 Artis Berseteru dengan Orangtua

Indah Permatasari Puji Arie Kriting

Twitter
Foto : Twitter

Indah Permatasari menjadi sorotan setelah ibunya, Nursyah menentang keras hubungannya dengan Arie Kriting pada Oktober 2019 lalu. Sejak awal, Nursyah mengatakan dirinya bukan tidak merestui hubungan Indah dan Arie, hanya saja Arie sebagai pacar dianggap tidak tidak tahu aturan. 

Sebelum pacaran dengan Arie, Indah dianggap sebagai anak baik-baik yang takut pulang malam, sebaliknya kini Indah justri tidak pulang ke rumah dan bahkan melupakan kewajibannya sebagai seorang Muslim seperti sholat dan mengaji.

Topik Terkait