img_title
Foto : Instagram @irmapurbas

Jakarta – Setahun setelah perceraiannya dengan Boris Bokir, Irma Purba akhirnya buka suara untuk membahas perpisahannya itu. Kisahnya ini pun menuai simpati dan pujian dari netizen.

Namun, rupanya baik Irma dan Boris sempat berbicara dari hati ke hati sebelum resmi bercerai. Irma pun melakukan beberapa upaya agar perpisahan itu tak terjadi. Seperti apa ya? Scroll untuk kisah selengkapnya.

Kata Irma Purba Soal Perceraian dengan Boris Bokir

Instagram/irmapurbas
Foto : Instagram/irmapurbas

Boris Bokir pertama kali meminta cerai pada Irma Purba di bulan Februari 2022. Irma tidak langsung menyetujui, tapi Boris terus meminta cerai sampai tiga kali dalam satu tahun hingga akhirnya mengiyakan.

Sebelum itu, Irma mengajak Boris untuk berkonsultasi dengan konsultan pernikahan dan pendeta dengan harapan dapat memperbaiki hubungan mereka. Mereka pun sempat berbicara dari hati ke hati, tapi tampaknya keputusan Boris telah mantap.

Dia (Boris Bokir) bilang ada masalah ini, kenapa aku jadi seperti ini, karena aku ada (masalah). Jadi aku juga melakukan pembelaan karena ‘kamu harus tahu dong sudut pandangnya aku, kenapa aku menjadi seperti ini’,” ucap Irma Purba di podcast Melaney Ricardo.

Topik Terkait