img_title
Foto : Instagram/ @louissescarlett

Jakarta – Siapa yang tak ingin memiliki motor atau mobil dengan harga super miring? Kabar baiknya, influencer kelas dunia, Louisse Scarlett atau yang akrab disapa Mami Louisse, kembali menggebrak dunia live shopping di Shopee Live dengan acara yang tak kalah spektakuler! Dalam rangka perayaan Promo Puncak Shopee 6.6 Great Mid-Year Sale, Mami Louisse mengadakan live streaming selama lebih dari 60 jam penuh aksi tak terlupakan!

Mulai dari kemarin, Selasa, 4 Juni 2024, hingga besok, Kamis, 6 Juni 2024, kamu bisa bergabung dalam serunya sesi Shopee Live bersama @louissescarlettfamily. Selama lebih dari 60 jam nonstop, Mami Louisse akan memperkenalkan beragam produk unggulan dengan promo yang tak kalah menggiurkan. Namun, yang paling dinantikan pastinya adalah Flash Sale Spesial! Bayangkan, Motor Honda Beat atau bahkan Mobil Toyota Agya bisa kamu miliki dengan harga super hemat, hanya Rp6 ribu! Tapi ingat, ini hanya berlaku untuk yang tercepat. Siapa cepat, dia dapat!

Dan kabar gembira tak berhenti di situ! Flash Sale ini tidak hanya eksklusif di Shopee Live Mami Louisse, tapi juga akan tayang di beberapa stasiun televisi favoritmu. Jadi, pastikan kamu siap terdepan untuk meraih kesempatan emas ini!

Tidak hanya motor dan mobil, ada juga beragam promo menarik untuk produk lainnya. Jangan lewatkan Shopee Live Diskon Murah hingga 80% Setiap Hari di Live XTRA! Masih belum puas? Di puncak perayaan Shopee 6.6 Great Mid Year Sale, nikmati Gratis Ongkir RP0, 6 Miliar Hadiah Gratis, dan Pesta Diskon 60%! Ini kesempatan besar yang tak boleh dilewatkan!

Sesi Shopee Live Mami Louisse yang menghadirkan Flash Sale Seharga 6 RIBU untuk Motor dan Mobil nanti juga sudah ditunggu-tunggu oleh masyarakat. Hal ini terlihat dari berbagai komentar antusias warganet di unggahan akun Instagram Mami Louisse pada Senin, 3 Juni 2024 kemarin. Mengumumkan sesi Shopee Live yang akan ia pandu dengan menghadirkan Flash Sale menarik, Mami Louisse mengajak masyarakat untuk ikut merasakan keseruan sesi live-nya. Tak heran jika unggahan tersebut diramaikan oleh berbagai komentar warganet yang mengaku ingin jadi yang tercepat, untuk bisa mendapatkan motor dan mobil dengan harga miring di Flash Sale nanti. Tidak sedikit pula yang antusias untuk membeli produk-produk menarik dengan promo spesial lainnya pada sesi Shopee Live Mami Louisse.

Istimewa
Foto : Istimewa

“Seruuu nih, moment Yang ditungu2”
“Aduh duh duh meledak gak tuh banyak promo @louissescarlett”
“Mantull bangett”
“Waaaaah poknyh shope paling the best,aku selalu belanja di shope dan banyak voucher”
“Mantul
“Mantaaap”
“Seruuu nih, moment Yang ditungu2”
“Mantap sekali mami”
“Wah Gasssssss”
“Mantull”
“Mantaap betul”
“wah mantap”
“top sip mantap”
“semoga dapat mobil n motor…”
“wow kereeen”
“di tunggu rizkinya”
“mantap mam”
“wih keren, sukses selalu Shopee”
“mantap..... keren banget”
“asek juga ya , smg menjadi berkah”
“mantap Bosque”
“asyiiiiiik”
“Selalu Stay Live Di @shopee_id ❤❤❤”

Topik Terkait