img_title
Foto : Instagram/@dr.tirta

IntipSeleb – Dokter Tirta ikut turun tangan melacak oknum dokter yang diduga melakukan pelecehan pada seorang penumpang saat melakukan rapid test. Seperti diketahui, belakangan viral curhatan seorang wanita berinisial LHI yang mengaku dilecehkan dan diperas oleh seorang oknum yang mengaku dokter saat menjalani rapid test di Bandara Soekarno Hatta.

Dokter Tirta yang melihat cuitan tersebut ikut geram terhadap oknum tersebut dan ikut melacaknya. Tapi ternyata, dia menemukan fakta lain yang membuatnya menduga jika oknum tersebut bukanlah seorang dokter. Dia juga meminta wanita tersebut untuk mau mengungkap ciri-ciri diduga pelaku. Bagaimana ceritanya? Berikut penjelasannya.

Baca juga: Ribut Lagi, Jerinx SID Ngatain Dr Tirta Otak Pas-pasan

Kronologi Pelecehan dan Pemerasan

Twitter
Foto : Twitter

Pada Jumat, 18 September 2020, viral sebuah thread Twitter dari akun @listongs yang menceritakan tentang kejadian pelecehan dan pemerasan oleh oknum dokter yang dialaminya saat menjalani rapid test di Bandara Soekarno-Hatta (Soetta), Cengkareng, Banten.

Peristiwa itu terjadi saat LHI hendak terbang ke Nias, Minggu 13 September 2020. Sebelum terbang, dia berencana melakukan rapid test di Bandara, karena sebelumnya dia belum sempat melakukan tes.

Topik Terkait