img_title
Foto : Instagram/ @raffinagita1717

IntipSeleb – Tahun ini menjadi momen istimewa bagi Raffi Ahmad. Pasalnya, presenter kondang ini mendapatkan kesempatan untuk menunaikan ibadah haji. Siapa saja yang akan ke Tanah Suci bersama Raffi Ahmad? Yuk intip di bawah ini.

Berangkat Bareng Keluarga dan Karyawan

Instagram/ @raffinagita1717
Foto : Instagram/ @raffinagita1717

Tidak sendirian, Raffi Ahmad akan menjalankan ibadah suci ini bersama istrinya, Nagita Slavina, ibunya Amy Qanita, mertuanya Rieta Amalia, serta beberapa anggota keluarganya yang lain. Tak hanya keluarga inti, tiga orang karyawan yang telah lama bekerja dengannya juga turut serta.

"Alhamdulillah tahun ini ada saya, Nagita, ada Mama Amy, Mama Rieta, ada Nisya, ada Syahnaz, ada Caca adiknya Nagita. Terus ada 3 karyawan RANS sama teman saya. Kita kurang lebih 10 orang," ungkap Raffi Ahmad kepada awak media.

Raffi Ahmad dan rombongan keluarganya dijadwalkan berangkat menuju Makkah pada Sabtu sore, 8 Juni 2024. Menjelang keberangkatannya, Raffi memohon maaf kepada semua pihak dan meminta doa agar perjalanan hajinya diberi kemudahan.

"Insya Allah berangkat hari Sabtu sore mudah-mudahan dilancarkan jadi haji mabrur mohon maaf kalau saya ada kesalahan dalam tutur kata, baik yang disengaja buat semuanya. Saya mohon dimaafkan seluas-luasnya dan mohon dilancarkan semuanya dipermudah ke Tanah Suci diberkahi dan kembali ke Tanah Suci dengan keadaan sehat wal afiat," ujarnya.

Topik Terkait