X

IntipSeleb – Reza Arap menduduki trending Twitter usai meluapkan kemarahan usai videonya saat menyampaikan pesan pada kekasihnya, Wendy Walters kembali disinggung pada Minggu, 20 September 2020. Pasalnya karena video itu, Reza jadi dituduh mengekang wanita untuk bekerja.

Bahkan Reza menantang pemilik akun Twitter @ruliharahap, yang mengkritiknya untuk bertemu dengannya dan memukulnya secara langsung. Lewat sebuah thread, pemilik nama asli Reza Oktovian ini juga menjelaskan perihal video tersebut. Berikut penjelasannya.

Baca juga: Reza Arap Pindah Agama Buddha Ikut Wendy Walters, Begini Sikap Ibunya

Reza Arap Dituduh Kekang Wanita Bekerja

img_title
Foto : Twitter

Reza Arap beberapa waktu terakhir menjadi perbincangan setelah penggalan videonya bersama Wendy Walters viral. Di mana, Reza memberikan pesan pada kekasihnya yang sambil mengenakan headset. Dia meminta Wendy untuk diam saja dan menurutinya serta tidak menganggunya dalam bekerja.

"Lo tuh tinggal duduk nyet, lo tinggal duduk manis, nurut sama gua. Lo support kerjaan gua, nggak usah kebanyakan tingkah, nggak usah kebanyakan ambekan ya. Laki lo tuh fokus kerja..kerja..kerja.. nyari duit, lo tinggal nyantai, udah..udah lo bakal happy sumpah mati lo bakal happy," kata Reza Arap dalam videonya.

Saksikan Juga