img_title
Foto : Instagram/@rizkybillar

IntipSeleb – Rizky Billar dan Lesti Kejora memiliki kembaran. Di TikTok muncul dua netizen yang berparas mirip Rizky dan Lesti. Bahkan keduanya sempat membuat video duet dan dibanjiri komentar yang mendoakan mereka seperti Rizky dan Lesti.

Seperti diketahui, Rizky Billar dan Lesti Kejora masih hangat jadi perbincangan karena kedekatan mereka yang terus membuat banyak orang terbawa perasaan. Banyak penggemar yang lantas menyebut pasangan pesinetron dan pedangdut itu dengan sapaan Leslar. Lantas siapa netizen viral yang disebut kembaran Rizky Billar dan Lesti Kejora. Berikut penjelasannya.

Baca juga: Ayah Rizky Billar Ungkap Kriteria Calon Mantu ke Lesti Kejora

Sosok Pria Mirip Rizky Billar

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Rizky Billar belakangan terus menjadi sorotan publik. Berawal dari julukan sad boy usai Dinda Hauw menikah, kini pesinetron 25 tahun itu jadi bahan pembicaraan karena kedekatannya dengan Lesti Kejora yang dinilai memilki nasib yang sama usai ditinggal nikah orang terdekatnya.

Namun ditengah kebahagiaan itu, netizen menemukan sosok kembaran Rizky Billy di media sosial TikTok. Hal ini bermula saat seorang pria yang mengenakan jaket jeans berjoget mengikuti irama lagu Bukan Cinta Biasa yang dipopulerkan Siti Nurhaliza versi remix. 

Topik Terkait