img_title
Foto : Instagram/_ummi_pipik_

IntipSeleb – Pipik Dian Irawati atau akrab disapa Umi Pipik menjadi sorotan publik. Hal ini lantaran istri mendiang Ustaz Jeffry Al Buchori mengunggah foto terbaru di akun Instagram sedang menikmati cuaca di pagi hari.

Namun postingan tersebut dianggap melanggar ajaran agama Islam. Hal tersebut lantaran Umi Pipik sedang berjemur di bawah sinar matahari namun dianggap melakukan meditasi. Geram dengan komentar sinis warganet. Akhirnya Umi Pipik buka suara. Lantas seperti apa faktanya? Simak artikel berikut ini.

Baca Juga : Perlakuan Abidzar Al Ghifari Jaga Umi Pipik yang Sakit Tumor

Foto Berjemur

instagram
Foto : instagram

Umi Pipik baru-baru ini menjadi sorotan publik. Hal ini lantaran, ibu dari Abdidzar Al Ghifari mengunggah sebuah foto di akun Instagramnya sedang berjemur pagi pada Senin, 21 September 2020. Nampak Umi Pipik kenakan gamis berwarna cokelat muda dan hijab niqab berwarna senada. Ibu 3 anak ini tampak memesona sembari memejamkan matanya menikmati cuaca di pagi hari. Ia pun menuliskan keterangan dalam foto tersebut. 

"Bahagia itu saat menyatu dengan alam di cahaya pagi, dalam nikmat nafas yg masih Allah titipkan dan mengingatNYA dalam rasa syukur atas karunia sehat wal a'fiat. Subhanalloohu wa bi-hamdih, ‘adada kholqih, wa ridhoo nafsih, wa zinata ‘arsyih, wa midaada kalimaatihi, " ujar Umi Pipik dilansir IntipSeleb dari akun Instagram @_ummi_pipik_ pada Senin, 21 September 2020.

Topik Terkait