img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Iqbaal Ramadhan tampaknya makin berani menyuarakan perasaannya kepada Zidny Lathifa. Usai menghadiri acara pernikahan bersama pada Sabtu, 5 September 2020 lalu, kini mantan anggota Coboy Junior itu mengunggah foto dirinya dan Zidny Lathifa sebagai ucapan selamat ulang tahun.

Pada unggahan tersebut, pemeran film Dilan 1990 menyebut Zidny Lathfida telah membuatnya sangat bahagia. Sontak foto pamer kemesraan Iqbaal Ramadhan menjadi sorotan dan mengundang banyak komentar dari kalangan warganet. Lantas seperti apa ungkapan perasaan Iqbaal Ramadhan ke Zidny Lathifa? Yuk intip penuturannya.

Baca Juga: Sosok Zidny Lathifa, Mantan Iqbaal Ramadhan yang Diduga Balikan

Zidny Lathifa Ulang Tahun

Instagram/iqbaal.e
Foto : Instagram/iqbaal.e

Postingan Iqbaal Ramadhan bukanlah tanpa alasan. Ternyata pada Selasa, 22 September 2020 kemarin, Zidny Lathifa tengah merayakan ulang tahunnya yang ke-20. Sebagaimana layaknya orang biasa, pria beralmamater United World College ini membagikan potret Zidny Lathifa ke laman Instagram pribadinya @iqbaal.e.

Tidak tanggung-tanggung, Iqbaal langsung mengunggah tiga foto Zidny Lathifa dan dirinya dalam potret bernuansa hitam putih itu. Pada potret pertama Zidny terlihat duduk manis di sebuah kursi. Kemudian potret kedua dan ketiga merupakan momen kebersamaan Iqbaal Ramadhan dan Zidny Lathifa saat bersantap makan dan bermain piano.

Topik Terkait