img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Lutfi Agizal akhirnya angkat bicara mengenai penyebab putusnya hubungannya dengan putri Iis Dahlia, Saldhadilla Juwita Indradjaja. Pasalnya Lutfi Agizal mengaku hubungannya dengan Salshadilla Juwita baik-baik saja.

Tetapi usai masalah kata ‘Anjay’ ini selesai, Lutfi Agizal malah diputuskan oleh Salshadilla. Ia menyayangkan tindakan Salshadilla Juwita yang mengakhiri hubungannya. Sebelumnya, Salshadilla Juwita sempat dihujat karena polemik kata ‘Anjay’. Lantas apa penyebab putusnya hubungan asmara antara Lutfi Agizal dan Salshadilla Juwita? Berikut penjelasannya.

Baca Juga: Lutfi Agizal Ngamuk, Diputusin Salshadilla dan Dikirimi Uang Monopoli

Putus Tanpa Alasan

Instagram/@lutfiagizal
Foto : Instagram/@lutfiagizal

Kabar putusnya hubungan cinta selama 4 tahun yang dijalin oleh Lutfi Agizal dan Salshadilla Juwita menyebar ke publik pada Minggu, 13 September 2020. Namun kala itu, pria kelahiran Semarang, Jawa Tengah ini tidak membeberkan alasan lebih rinci mengenai putusnya jalinan asmaranya dengan Salshadilla.

Usai seminggu bungkam, akhirnya Lutfi Agizal buka suara mengenai penyebab retaknya hubungan kasihnya. Ia mengaku tidak mengetahui penyebab Salshadilla memutuskan hubungannya. Sehingga sampai saat ini, Lutfi Agizal masih bertanya-tanya hal itu kepada perempuan kelahiran 14 Juni 1998 ini.

Topik Terkait