img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Iis Dahlia dan Rizki DA terlihat menangis di panggung KDI 2020. Keduanya sama-sama memiliki nasib dihujat fans Rizky Billar. Hingga akhirnya Lesti Kejora pun ikut membela.

Berdasarkan pantauan IntipSeleb, kolom komentar Instagram Iis Dahlia ramai dengan komentar dari penggemar Rizky Billar dan Lesti Kejora atau yang disebut Leslar. Sementara Rizki DA yang dikabarkan cerai dari Nadya Mustika kini mengunci akun Instagram @da2_rizki123. Apa yang terjadi? Yuk simak kronologinya!

Baca juga: Rizky Billar Tidur di Pahanya, Lesti Kejora Diingatkan Dosa

Iis Dahlia dan Rizki DA menangis

YouTube
Foto : YouTube

Video tangisan Iis Dahlia dan Rizki DA di panggung KDI 2020 pada 21 September 2020 kini viral di sosial media. Setelah membawakan lagu Air Mata Perkawinan, Rizki terlihat menangis saat Iis Dahlia membahas tentang komentar tajam netizen.

“Kita nih sakit, sedang ada masalah di keluarga kita. Tapi jangan menilai seolah-olah kalian boleh bilang apa saja sama kita bahwa kita orang yang jelek banget padahal kalian tidak tahu bagaimana pribadi kita. Coba kalian bayangkan bila itu ibu kalian yang kalian kata-katain,” tutur Iis Dahlia dikutip IntipSeleb dari YouTube KDI MNCTV.

Topik Terkait