X

IntipSeleb – Usai menjual celana dalam bekas, kini Dinar Candy tampil tanpa bra. DJ seksi ini tanpa malu-malu mengaku ke Deddy Corbuzier jika kala itu ia tidak memakai bra seraya menunjukkan baju crop top-nya. Walau tanpa bra, Dinar Candy menyatakan jika tidak khawatir payudaranya terlihat.

Dalam kesempatan yang sama, Dinar Candy bahkan menawarkan celana dalamnya yang sedang dipakai kepada ayah dari Azkanio Nikola Corbuzier ini. Ditambah lagi, Dinar Candy mengatakan jika dirinya tergoda untuk menjual bra bekas sebagai inovasi baru. Bagaimana aksi kegilaan Dinar Candy di depan Deddy Corbuzier? Yuk intip keseruannya.

Baca Juga: Dinar Candy Jual Celana Dalam Bekas Rp50 Juta, Netizen: Gak Ada Moral

Tidak Pakai Bra

img_title
Foto : Berbagai sumber

Setelah mengegerkan publik dengan menjual celana dalam bekas, Dinar Candy kembali tampil sensiasional. Dinar Candy bahkan tampil di podcast Deddy Corbuzier tanpa mengenakan bra. Tanpa segan ia memamerkan crop top abu-abu yang dikenakannya seraya membuktikan jika Dinar Candy tidak memakai bar.

“Ini t*t* yang penting mah diem. Ini aku enggak pakai bra diem. Enggak ada sanggahan. Ini langsung t*t*. Enggak ada Om, ini tuh kaya yang kayak kain dipake gitu loh. Demi. Tuh enggak ada. Ehh, bener. Coba sini pegang. Cewek (kru) lah yang megang,” kata Dinar Candy dilansir IntipSeleb dari YouTube Deddy Corbuzier dengan judul PODCAST TANPA BRA DINAR CANDY – Deddy Corbuzier Podcast yang tayang pada Rabu, 23 September 2020.

Berita Terkait :

Saksikan Juga