img_title
Foto : Instagram/@nathalieholscher

IntipSeleb – Nathalie Holscher memutuskan untuk menjadi mualaf dengan disaksikan oleh Sule. Sontak saja, mantan vokalis The Secret ini mulai mencuri perhatian publik ketika mengucapkan dua kalimat syahadat yang bagikan di Instagram.

Nama Nathalie Holscher juga berada di jajaran trending Google pada Rabu, 23 September 2020. Meski telah resmi masuk Islam, Nathalie masih menyimpan foto masa lalu di media sosial. Foto tersebut seolah menceritakan perjalanan kehidupan orang terdekat Sule ini. Yuk intip potretnya!

Baca Juga: 8 Fakta Nathalie Holscher, DJ Mualaf Diduga Calon Istri Sule

Nathalie Holscher masuk Islam pada Selasa, 22 September 2020 dengan ditemani Sule. Penampilannya saat mualaf terlihat berbeda dengan semua foto yang sering ia pamerkan di Instagram. Misalnya saja gaya gigit bibir Nathalie yang diunggah bulan Agustus lalu dan memamerkan tato di bahunya.

Instagram/@nathalieholscher
Foto : Instagram/@nathalieholscher

Nathalie tak segan-segan memperlihatkan bagian tubuhnya kepada 1 juta pengikut Instagram. Duduk termenung di pantai dengan tubuh dibalut cardigan putih, membuat pesonanya semakin menarik perhatian kaum Adam. Bener gak?

Instagram/@nathalieholscher
Foto : Instagram/@nathalieholscher
Topik Terkait