img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Nathalie Holscher, Marcell Darwin hingga Virgoun merupakan artis-artis yang memutuskan untuk pindah agama. Meskipun sudah mualaf, tapi mereka belum menghapus tato yang ada di tubuhnya.

Padahal beberapa ulama berpendapat jika hukum tato dalam Islam adalah haram. Sebab, tato bisa merusak tubuh meskipun sebagian dari mereka menganggap tato merupakan sebuah seni yang indah.

Dalam proses tato itu, mereka juga dinilai menyakiti diri sendiri dan mengubah pemberian Allah SWT. Lantas siapa saja artis yang memiliki tato meskipun sudah mualaf? Kita ulas yuk satu persatu.

Baca juga: 7 Artis Dapat Teror Mistis, Keluarga Onsu Bangkai sampai Paha Berdarah

Virgoun

Instagram/@virgoun_
Foto : Instagram/@virgoun_

Virgoun sukses berkarier di dunia musik Tanah Air. Lagu-lagu ciptaannya begitu populer seperti Bukti dan Surat Cinta Untuk Starla. Sejak awal kemunculannya, pria yang terlahir dengan nama Virgoun Putra Tambunan ini sudah tampil dengan ciri khas tato di kedua lengannya. Setelah memutuskan untuk menjadi mualaf di tahun 2013 lalu, Virgoun belum juga menghilangkan tatonya. Musisi 33 tahun ini mengaku enggan untuk menghapus tatonya karena menyakiti diri sendiri. 

Topik Terkait